Contoh cetakan brosur

Brosur jika finishingnya dilipat 2 atau tiga biasa disebut dengan leaflet secara umum dibuat dengan proses separasi offset printing namun ada beberapa customer tidak demikian, ada hanya cetak 1 warna, 2 warna dsb.

Setiap organisasi, perusahaan, usaha pribadi agar lebih cepat dikenal oleh masyarakat umum dibutuhkan adanya promosi. Banyak sekali cara berpromosi, baik berupa iklan di media cetak, media elektronik, demonstrasi dan termasuk salah satunya adalah menyebarkan brosur ke masyarakat. Dengan berpromosi, maka masyarakat juga akan lebih cepat mengenal organisasi, perusahaan, usaha pribadi.

Promosi paling murah adalah dengan menggunakan internet, banyak penyedia-penyedia iklan gratis di internet. Promosi dengan kartu nama juga merupakan salah satu promosi murah meriah. Promosi paling sering dilihat orang adalah dengan payung promosi.

Tanpa adanya promosi, maka organisasi, perusahaan, usaha pribadi akan sulit atau lambat untuk dikenal oleh masyarakat. Tanpa dikenal oleh masyarakat atau pihak lain maka organisasi, perusahaan, usaha pribadi tersebut lambat untuk berkembang atau mungkin tidak dapat berkembang.

Bentuk brosur menarik perhatian

Menarik untuk dilihat, mudah dibaca dan dimengerti maksud dan tujuan brosur dibuat, singkat dan padat isinya, meskipun hanya selembar kertas tetapi lengkap isinya. Tidak perlu banyak halaman atau penjelasan, intinya dengan membaca brosur tersebut pembaca sudah dapat mengerti bagaimana organisasi, perusahaan, usaha pribadi tersebut.

Beberapa contoh cetakan brosur dapat dilihat pada gambar di bawah ini

Percetakan brosur di Serang
Percetakan brosur di Serang
Percetakan brosur di Serang
Contoh cetakan brosur di Serang
Jangan ketinggalan, baca juga :  Percetakan buku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.