Proses Pabrik Pembuatan Payung Promosi

Proses pabrfik pembuatan payung promosi dari mulai bahan lembaran sampai dengan payung promosi jadi akan dijelaskan secara ringkas, dengan tujuan agar para calon pembeli akan lebih mengerti proses pembuatan payung promosi di perusahaan home industri rumahan ini.

Dari bahan kain payung promosi gulungan atau roll dibuka seluruhnya dan dilipat sesuai dengan ukuran payung promosi berdasarkan pesanan pelanggan.
Gambar dibawah ini adalah proses melipat kain bahan payung promosi di perusahaan payung promosi home industri rumahan selanjutnya dilakukan proses cutting atau pemotongan berdasarkan ukuran payung sesuai pesanan.

cara-membuat-payung-promosi-untuk-dijual-online

Setelah bahan payung promosi lembaran dan dipotong, selanjutnya dilakukan jahit pinggir. Maksudnya bagian pinggir bahan payung dilipat dan dijahit seperti dapat dilihat pada gambar di bawah ini

payung-promosi-proses-pembuatan

Stelah dijahit bagian pinggir bahan payung promosi, selanjutnya dilakukan proses cutting pemotongan menggunakan mal dengan tujuan untuk menjamin agar keseluruhan hasil pemotongan bahan payung sama bentuk dan ukurannya.

Gambar di bawah ini adalah proses cutting dengan menggunakan mal. Bisa dilihat di gambar bahwa bahan payung promosi warna putih di bagian atas dan warna biru di bagian bawah mulai dipotong dengan mal.

cara-membuat-payung-souvenir-promosi-online

Proses selanjutnya adalah proses sablon payung promosi, selengkapnya masih dalam persiapan, mohon sabar menunggu.