Lomba Berhadiah, Sayembara Nama Perusahaan

Dibawah ini adalah kutipan dari website namadomain.com

Waktu itu saya mengikuti lomba untuk memberi nama sebuah perusahaan, setelah melakukan meditasi positif dan tirakat maka saya usulkan nama perusahaan tersebut dan …

Alhamdulillah saya terpilih sebagai pemenang lomba. Karenanya saya Syaiful Thohir adalah seorang pemberi nama perusahaan TRIVO dan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) pada hari Senin, 08 Oktober 2007.

Sempat keluarga saya ragu, takut penipuan atau lainnya yang negatif karena hadiah dari dunia maya atau internet, tetapi saya yakin bahwa hadiah ini adalah benar adanya.

Akhirnya saya menuju lokasi dengan keluarga menuju namadomain.com untuk mengambil hadiahnya. Karena takut menghadapi kemacetan jalan di Jakarta maka saya dari Cikande, Serang – Banten berangkat pagi sekali dan tiba di lokasi masih pagi kantor namadomain.com masih tutup. Saya tunggu beberapa saat dan mulai mengetuk pintu kemudian disambut dengan ramah oleh salah satu staff namadomain.com.

Hadiahpun saya terima (masih di dalam amplop) dan disuruh menghitung dulu takut ada kurang lebihnya, setelah saya hitung ternyata pas banget tidak kurang dan tidak lebih waktu itu berisi 20 lembar uang seratus ribuan. Serah terimanya seperti foto di bawah ini.

Tanpa ada mendung, tiada petir menggelegar sayapun pulang dengan gembira (gak nyambung ya….).

TRIVO Pemenang Sayembara Nama

Tanggal:  08 Oct 2007
Sumber:  NamaDomain.com

NamaDomain.com,

Penerimaan Hadiah Lomba Nama Perusahaan

Jakarta, Pemenang sayembara pemilihan nama yang diadakan NamaDomain.com beberapa waktu lalu jatuh pada pilihan nama : TRIVO yang dikirim oleh Bpk. Syaiful Thohir.Sabtu, 6 Oktober 2007 menjadi ajang khusus bagi Bpk. Syaiful Thohir yang menjadi salah satu pemenang sayembara nama yang diadakan NamaDomain.com. “Pemilihan nama TRIVO merupakan kombinasi huruf yang di anjurkan oleh panitia sayembara dan TRIVO dapat juga diartikan sebagai 3 bidang usaha yang dikelola”, ujar Syaiful yang mendapati informasi sayembara dari newsletter yang dikirim NamaDomain.com.“Kami memilih nama TRIVO karena nama tsb unik, dan memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia”, ungkap Calvin Lukmantara yang mewakili pihak penyelenggara dari perusahaan properti, seusai pengumuman pemenang. Dengan diwakili Bpk. Rey dari PT. DotCom Indonesia secara simbolis diserahkan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,- kepada pemenang. Diikuti senyum ceria pemenang, Syaiful yang awalnya ragu tentang sayembara nama yang diselenggarakan NamaDomain.com ini akhirnya menerima dengan senang hati hadiah berupa uang tunai. “Sering-sering buat sayembara nama”, begitu ucapan yang dilontarkan ketika menerima hadiah sayembara.Sekali lagi, selamat kepada pemenang sayembara!.(fh)