Mencari Uang di Internet, Internet Marketing

Mencari Uang dengan mudah di Internet

Setelah saya banyak belajar untuk bisa BER-PENGHASILAN DARI INTERNET barulah saya dapat memahami langkah-langkah dalam mempersiapkan website PENGHASIL UANG dari internet.

Ada dua cara untuk menekuni bisnis internet ini. Pertama adalah membuat website berisikan tentang segala sesuatu dimana isinya sesuai dengan hoby di pembuat website. Kedua adalah seperti membuka usaha baru, trend (berita, artis, lagu, dll) saat ini, berapa modal diperlukan, estimasi keuntungannya, berapa target pengunjung dsb.

Cara pertama lebih mudah untuk diterapkan, karena kalau membuat cerita berhubungan dengan hoby kita tentulah lebih cepat selesai. Namun apakah hoby kita juga banyak penggemarya… apakah penggemarnya banyak mencari informasi melalui internet….. semuanya diperlukan survey.

Cara kedua hampir sama dengan cara membuka usaha baru. Cari tend pasar –> mencari HPK –> cari ide –> menyiapkan content –>> membuat website –> promosikan –>> tambahkan adsense (jika diperlukan), review hasilnya, perbaiki kekurangannya, tambah kelebihannya, review lagi…review lagi sampai akhirnya target kita tercapai.

RINTANGAN

Hambatan dan rintangan sering terjadi dalam membuat website antara lain : menemukan ide sesuai trend, ide artikel paling diminati pembaca, menemukan nama domain tepat, mudah dihafal. Rintangan sering dialami oleh para netter adalah tidak sabar….. alias buru-buru. Ingin websitenya langsung menghasilkan, putus asa setelah websitenya tidak menghasilkan sesuai dengan rencana.

Semua usaha apabila dimanage dengan baik, akan menghasilkan sesuatu baik pula. Didalam sistem manajemen mutu perusahaan dikenal dengan istilah PDCA (Plan, Do, Check, Action). Mulai dari perencanaan atau schedule, pelaksanaan atau praktek, review untuk melihat optimalisasi website kita, langkah perbaikan diberdasarkan hasil review.

Karenanya saya akan jelaskan langkah-langkah persiapannya. Karena seperti telah disebutkan diatas bahwa untuk bisnis internet ini terdiri dari dua cara yaitu berdasarkan hoby, dan bisnis umum.

LANGKAH-LANGKAH PEMBUATAN BISNIS ON-LINE

Berdasarkan hoby

Semua manusia tentulah mempunyai hoby atau kegemaran. Mulai dari hoby olah raga, menulis, membaca, cross country, mendengarkan musik, menonton video atau film, berkebun, nenanam bungan dll.

Apakah semua hoby diatas dapat dituangkan dalam content website ?. Tentu saja bisa selama mau belajar kemudian praktek kemudian review dan memperbaiki diri.

Syaiful

Percetakan Bagus dan Murah di Serang, Cikande Permai berawal dari hand printing atau sablon. Dengan bertambahnya pelanggan mulailah sedikit demi sedikit beralih menggunakan mesin cetak, namun tetap tidak meninggalkan sablon.